Membuat Sistem Kerja Efisien

Membuat sistem kerja yang efisien memang keinginan semua orang, bahkan
saya sendiri juga menginginkan hal tersebut. Karena memang Sistem Kerja yang Efisien bisa menghemat baik anggaran perusahaan maupun tenaga kerja perusahaan, bahkan waktu operasional perusahaanpun tidak akan terbuang banyak untuk hal yang tidak diperlukan. Semua orang pasti ingin menerapkan sistem kerja yang efisien baik untuk perusahaan dibidang produksi maupun jasa. Bisa menghemat waktu, uang, dan tenaga memang keuntungan bagi sebuah perusahaan.

Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke Univeristas Hasyim Asy'ari jurusan Teknik Industri. Memang saya yang berlatar belakang lulusan SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan mungkin lebih cocok melanjutkan pendidikan ke jurusan Teknologi Informasi ataupun Sistem Informasi karna memang disana adalah tingkat lanjut untuk mempelajari ilmu komputer lebih dalam lagi, tetapi keinginan saya sendiri lebih kuat ingin masuk Teknik Industri, entah kenapa saya merasa lebih cocok saja dengan jurusan teknik industri dan juga di teknik industri saya bisa belajar membuat sistem kerja yang efisien. Teknik industri seperti paket lengkap untuk diri saya, karna di teknik industri saya bisa mempelajari tentang ekonomi industri, desain visual produk, bisa mempelajari ergonomi juga dan itu bisa membuat pekerjaan nyaman dikerjakan dan masih banyak lagi. Memasuki Teknik industri adalah langkah awal saya untuk membuat sistem kerja yang efisien, karna dengan hal tersebut saya pun mungkin bisa menciptakan perusahaan yang ideal untuk semua orang.

Memasuki Teknik Industri Unhasy Tebuireng tidak hanya mendapat ilmu umum saja melainkan akan mendapatkan ilmu agama juga, inilah alasan saya memilih universitas hasyim asy'ari.

https://ipsiiunhasy.wordpress.com/

https://peskpp8unhasy8.wordpress.com/

https://rsmiunhasy.wordpress.com/

https://spsiunhasy.wordpress.com/

https://hmtiunhasy.wordpress.com/

https://rsmiunhasy.wordpress.com/https-youtu-be-uqenn0kmcdw/

Utk menu fasilitas lab & praktikum

#TeknikIndustriUnhasy

Comments

Popular Posts